Pages

Friday, February 26, 2010

It's my Blessed Day ;)

Hey! it's my BLESSED DAY!

hari ini gw ngerayainnya bareng tmn2 gw (fifi, sari, vani, angel, viky, cintya + pacarnya). sayangnya eghie n manda ga bisa :( disana kita mkn pizza, jln2, dll.. di jln kita ketawa2.. trs beli lolipop di timezone :) maen rollercostear. yg maen cm gw, viky, angel, vani. gw ddk brg ma viky. vani ma angel. masa si viky dempet2 mulu.. akakak. pas nyampe diatas, gw ma viky udh merem duluan saking takutnya. baru teriak2 deh.. sampe suara abs, dan tenggorokan gw sakit --" trs foto2 di maenan ank kecill *MKKB mode on* haha.. ini dia fotonya pepps!

 

  


 


 

ada jg yg lg seru bgtt!

 


  

  
 ( nih lg serius bgt.. haha )
trs jalan2 lg ga jls.. istirahat di panggung musik dkt duta suara. foto2 lg disitu, bnr2 ga tau malu kita haha. abs itu ke J.Cool deh. disana kita keg orgil. ketawa ketiwi mulu sih.. ini dia hslnya ^^



 

  

  




pkknya kocak bgt deh! seruuuuu abs! ga rugi gw jln2 bareng mereka2..
kita sempet ketahan lho di lippo. gini ceritanya.. waktu mau pulang kita semua ga ada transport, akhirnya kita punya ide. yaitu naik taksi.. eh, harusnya pulang malah ketahan di lippo.. kita ber6 mau naik 1 taksi. tp ga bisa.. katanya 1 taksi cm blh 4 orang (3 penumpang + sopirnya). trs kita pikirin lg.. akhirnya kita kebawah kan.. taunya ada taksi jg di bawah, tp blm di luar kawasan lippo. eh, taunya sama aja. mana tuh sopir taksi nyebelin lg! reseee! gigolo! pengen rasanya gw nyekek tuh org! trs kita ke atas lg. ddk di dkt paskiran mbl. trs masuk deh, gara2 kepanasan.. di dlm, kita pikirin lg gmn crnya kita bisa pulang.. jdnya keg gini deh. taksi yg 1 cm gw ma fifi. taksi yg ke-2, vani, viky, sari, angel.. tp bkn taksi yg di dlm kawasan lippo. kita cegat di jln. udh mls kita ma taksi di dlm.. waktu lg mau nyegat taksi, kita malah ketawa2 di pinggir jln. bnr2 deh keg orang gila dah.. akhirnya dpt juga taksi.. trs fifi nanya ke sopirnya, bisa ga ber6 langsung.. katanya ga bisa. trs tanya lg, klo ber lima gmn? (kita ber5 + sopirnya) eh, taunya bisa.. kita semua diboongin sm taksi yg diatas. klo keg gitu, vani bisa minta bkpnya jemput di lippo, trs kita pulang.. hu'uh.. kesel gw jdnya.. 

   ---* dan itulah akhir dari jln2nya.. thx ya kawan2. udh nemenin jln2.. hari ultah gw thn ini, ga akan gw lupain deh :) love u guys <3 

6 comments:

Cintya Amelia said...

untung ga dimasukkin fto co gw WKWK :)

Rachel Siregar said...

:p
dasar kau

Cintya Amelia said...

bgus bgus :)
good job nakk wkwk :))))
ngmg" nmbhin background pie??

Rachel Siregar said...

hehe..

VDS♥ said...

hahaha :)
<3 euu all guys ~ ^^

Rachel Siregar said...

XD
me too~