Pages

Monday, March 15, 2010

School

hahahahaha!! hari ini di sekolah semuanya lg pada GILA! sebelum bel, berdering, kita (gw, fifi, angel, sari, eghie, viky, vani) cerita".. eh, taunya malah ngelantur ke horor" gitu.. haha, gw ma viky sampe teriak" ga jelas di kelas.. mana fifi nafsu banget lg nakut-nakutinnya ckckck~ pertamanya pada bahas soal indonesian idol yg kemaren.. histeris ga jls gw.. trs sari cerita ttg hotel tmpt mamanya.. katanya angker bla bla bla (tanya ma orgnya sendiri), trs eghie nyeritain ttg acara di tv klo ga salah orang ketiga.. hoho serem banget! sumpah! and bla bla bla.. trs waktu istirahat pertama, kita semua + ngocol boys (andre, ryan, raka) makan" bareng di kls.. sumpah! ngocol boys rakus banget! ckck~ dikirain makanannya ga abis, eh taunya abis gara" mereka bertiga itu.. waktu pel. mandarin, pikirannya pd ngelantur semua nih.. ngomongin ********* haha.. sampe ngakak waktu ngomongin kyk gitu.. untung laoshinya cuek, beruntung kitaa XD o iyaa. msh ada cerita lagiiii. nah, waktu istirahata kedua, kita semua pd ngumpul di perpus.. niatnya sih mau baca novel, tp ga jadii.. gw, viky, ma sari ddk dibawah.. hmm, lg bahas apa ya? lupaa hehe XD trs tiba" fifi nimbrung sambil bw majalah gaul. waktu dibuka ada ttg artikelnya yg bahas film horor gitu.. nah, waktu sari liat deket" dia ga nyadar klo di gambarnya itu gambar yg serem. dia langsung kaget, untuk ga teriak" haha soalnya di perpus.. trs, mulailah fifi nakut-nakutin.. hoho males gw klo ditakut-takutin keg gitu.. eghie, vani, angel taunya ikut nimbrung juga.. mulai lg deh cerita yg horor" gituu.. hoho, udh tau gw takut. eh, msh aja mau dengerin.. haha dasar gw ini *menasihati diri sendiri*

pokoknya hari ini kita smw kebanyakan bahas yg horor" gitu.. hehe XD

No comments: