Pages

Sunday, June 6, 2010

2 Juni 2010

hello folks! uda lama ga posting belakangan ini, karena disibukkan oleh UKK! but, it's over folks :)

beberapa hari yg lalu, kita berempat ( gw, eghie, fie, dan vani) ke humnya sari langsung dari sekolah. sayangnya viky ga ikut. rencanya, di humnya sari mau nntn film horor, coming soon. haha~ gw sama sekali ga nntn karena ga berani nntn. jadi hanya menutup muka dengan bantal selama film tsb berlangsung. lucunya, klo yg lain teriak, gw juga. apalagi pernah tuh teriaknya sama2, haha sari ampe lemes. abs itu nntn final destination 4. klo film ini gw uda pernah nntn, jadi tau alurnya seperti apa. sadis banget gila! setelah film ini selesai, kita semua langsung jalan keluar. waktu jalan, kita numpang narsis disana haha~

ini waktu di drop off

kita semua lagi makan siang di hum-nya sari
 waktu vani mau ambil dvd punya sari yg masuk ke kolong meja tv gara-gara gw nendang tuh dvd yg judulnya hantu aborsi XD

ini waktu nntn final destination 4. nyantai ini nntn-nya. ga keg coming soon hehe~



 numpang narsis di jalan ( XD)


No comments: