Pages

Friday, January 29, 2010

Friday annoying!

ga seperti biasanya. seharusnya jumat tuh hari yg enakk! eh, sekarang apaan tuh?!

sekolah
~~ pelajarannya ga enak bgt! apalagi fisika. tumben tuh guru (wali kelas gw juga hehe), ngomel di kelas. biasanya ga haha XD. klo kimia enak tadi, uji formalin di tahu. hayoo! hati2 lho klo mau beli tahu, awas ada formalinnyaaa.. dan itu memang benar! buktinya, tahu punya tmn gw setelah di uji ternyata mengandung formalin. iiiiihhh! serem ga tuh? hayoo, hati2 lho klo mau beli tahu. hehe :D . yg paling menyebalkan waktu di sekolah yaitu sebelum pulang. huahh!! pokoknya keseellllll bgt! gini nih ceritanya : gw ma tmn gw ddk di belakang (maen rubiks hehe). trs gw mau panggil tmn gw di dpn. eh ga taunya, dia lg *melayang* entah kemana (hehe :D). trs gw panggil-kan tuh ank. takutnya tuh ank dimarain ma guru fisika yg lg ngomell. eh ga taunya, tmn disebelahnya malah negur gw, bilang 'ssstt!'. gmn ga kesel coba digituin?! kan gw ga tau. langsung gw bilang aja di tempat ddk gw 'dasar lo! klo gw tuh ank emg sengaja, gw ga bkl panggil kali, kecuali gw begoo!'. terserah dia denger ato ga. biar tau rasa lo!!

di jalan
~~ nah, gw mau ikut ambil jeans gw ma jeans ade gw di tukang vermak. abis hujan tuh, banjirr! udh ga bisa bedain got sama jalan deh haha.. sewaktu udh di dkt tukang vermak, sandal gw ilang!! waduh, mati gw tuh. sampe gw minta tolong mba gw cariin. mana arus banjirnya deres lagi. ckckck sandal gw ga slamet. jd tinggalah sandal satunya lg msh terpasang di kaki gw. di dpn tukang vermaknya, gw histeris! bilang gini ke mba gw : 'aduh mba! gmn nih?! ntar aku keg orgil lagi. masa pake sandal cuma sebelah doank! ga lucu donk mba! aduhh! gimana donk mba?!'. akhirnya gw punya idee! gw make sandal mba gw, dan sandal gw yg benasib malang sengaja gw hanyutin (yg nemu dua2nya HOKI!!!). wkwkwk~ itu sial bgt! mana tuh sandal orang lg, bkn punya gw haha. bodo ah.

   byee :)

3 comments:

Theresia Fitriyana said...

gila u..
kocak amet!!!!

ghie said...

kocak bgt chell..

Rachel Siregar said...

haha
maksih yaa :)
pasti yg kocaknya bagian sandal gw hanyut
TT