Pages

Saturday, January 30, 2010

Exhausting Saturday!

biasanya hari sabtu, bangun siang. eh sekarang, boro2! dibangunin jam 5 gw. aaa! gmn ga ngantuk gw? mana tidur jam 10, 1/2 11-an lg. ckck~

~~jam 8 lebih berangkat dr rmh. nyampe di gedungnya sktr jam 9 klo ga slh :D sampe disana, msh sepi (yaiyalah, kita2 panitianya haha). acara dimulai sesudah beberapa jam / menit (gitu ga tau deh gw).  huahh! disana gw mondar-mandir sana sini dah. bkn kaki pegel pkknya. trs nyanyi lg di dpn. aduh! malu sy >< mana diliatin org bnyk lg huhu. akhirnya sampe acara foto2. ikutin deh numpang eksis di sana-sini hehe. abs itu, papa gw nari poco2. eh ga taunya, pd ngikutin smw. trs yg nari dpt duit lg (berebutin tepatnya). huhuhu gw ga dpt :( mana ada ank yg genit lg, iuuhhhh! akhirnya selesai juga tuh acr. langsung dah ke senayan (lumayan istirahat dulu) hehe. disana makanan msh sisa buannnyyaaakkk!! (tp sayangnya, dibawa pulang smw). trs buka2 hadiah deh hehe. yeyyy!!! dpt duit (cm 50 doank) haha. tp gpp, drpd ga dpt? hayoo haha.. abs itu pulang ke rmh masing2 dan sy langsung menghadap ke laptop untuk onlinee hehe.

No comments: