Pages

Friday, February 12, 2010

My Life

Hey! udh lama ga ketemu yaa hehe.. kebanyakan tugas sih gw XD anywayyy, perut gw sakit ni, gara2 mkn coklatnya buaanyaak di sekolah.. malangnya nasib saya hehe. o iya, gw mau cerita nih.. baca yg baik yaa hehe :D

kamis
~ wah, waktu kamis kemaren kegnya lg perang nih. bnr deh, ga enak bgt rasanya! biasanya kita ber6 tuh maen mulu sebelum bel msk skul. mana yg satu katanya udh ga betah lg, yg satu sebel ma ini lha, mana yg satu bete lha. pokoknya ga enak dah keadaan sekeliling gw. tp, hari itu juga masalah kita CLEAR!! rasanya kita smw seneng bgtt!! ceritanya gini, pas jam pel. ke 6-7 kita ke BK. gw udh tau, pasti ada something wrong nih.. sampe di ruang BK, rasanya adem bgt. haha sekalian ngadem gitu~ >.< selama di ruang BK, pasti ada yg ngeluarin air mata (termasuk gw!). tp akhirnya selesai smw masalahnya! jadi, gw bnr2 ngerasa ga ada beban lagi diantara kita ber6. pas sampe di kelas, langsung deh rame lagi. indahnya persahabatan :)

jumat
~ aaaaaa! hari yg ku-tunggu2! di sekolah bikin coklat! but, sayangnya acaranya ancurrr! hiks hiks jadwalnya amburadul! lagian, orangnya datengnya telat sih huhu. tp, kelas gw ga ada pelajaran dari jam ke 4 - 7! huaaa! seneng bgt. tp sayangnya BK kepotong :( seharusnya jadwal kelas gw bikin coklat tuh jam ke 3-4, tp mundur gara2 orangnya telat dateng hehe. jd cm belajar fisika ma mat doank deh (mat aja cm 1 jam pelajaran doank).. dan akhirnya, kita kedapetan bikin coklatnya jam 6-7. selama acara ngejelasin, gw ngemil corn flakes dulu hehe.. setelah selesai ngejelasin, langsung deh bikin. akhirnya coklat gw jadi. trs gw makanin dah coklatnya hehe >.< tp dampaknya sakit perut nih sekarang >< hiks hiks..

No comments: